Tuesday 26 September 2017

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN PERAWAT

contoh Surat Lamaran Perawat

Pemalang,  11 Juli 2017
Kepada Yth.
HRD Rumah Sakit Muhammadiyah Mardhatillah
Randudongkal – Pemalang
Perihal           : Lamaran Kerja

Dengan Hormat,

Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di Rumah Sakit yang Bapak/ Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                                 :  Nariswari Hendrastuti Sulistiyo
Tempat, Tanggal Lahir       :  Semarang, 1 Januari 1992
Jenis Kelamin                       :  Perempuan
Pendidikan                           :  D3 Keperawatan
Alamat                                   :  Jl. Dorang 1 No. 156 BTN Sugihwaras Pemalang
Telepon                                 :  085641190287                    
           
Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/ Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :
1.      Pas Photo
2.      Foto copy KTP
3.      Foto copy SKCK
4.      Daftar Riwayat Hidup
5.      Foto copy Ijazah Terakhir
6.      STR
7.      BTCLS

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/ Ibu pimpinan saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,




Nariswari Hendrastuti Sulistiyo

silahkan download disini untuk versi Word

No comments:

Post a Comment

NASKAH DRAMA BAHASA JAWA ANDE ANDE LUMUT

Naskah Drama Ande-Ande Lumut 1.  Tema   : Golek Garwa 2.  Cerita apa  : Ande-ande Lumut 3 .  Ceritane kaya piye   : Panji Asmar...